PLAYEN, GUNUNGKIDUL – Musywil XXI IPM DIY tidak hanya menjadi ajang untuk saling bertukar gagasan semata. Tetapi juga ajang untuk bersilaturrahmi antar kader, baik yang masih aktif di kepemimpinan atau sudah menjadi alumni. Bahkan, juga menjadi ajang bagi sebagian kader untuk bernostalgia terhadap perjuangannya di masa lampau ketika aktif di IPM.

Salah satunya dari Pak Agus Suroyo, M.Pd.I., yang merupakan Kepala SMP Muhammadiyah Al Mujahidin, Gunungkidul. Di mana beliau aktif di IPM sampai di tingkat PP IPM pada periode 2010 – 2012, dengan menjabat sebagai Ketua Bidang Kajian Dakwah Islam (KDI). Dalam sambutan selamat datang- nya, beliau menceritakan pengalamannya ketika masih aktif sebagai kader IPM,

“Ketika saya berada di acara ini, saya teringat masa – masa di mana saya masih aktif di IPM. Saya pertama kali masuk tahun 2006. Saat itu namanya masih IRM, saya menjabat sebagai anggota bidang Studi Dakwah Islam (Nama lama bidang KDI) PD IRM Gunungkidul. Setelah itu saya konsisten mulai dari PD IRM, PW IRM DIY, hingga di PP IPM, di bidang KDI.”, ujarnya.

Selain itu, dalam sambutannya, GusRoy (sapaan akrabnya), mengucapkan terima kasih atas penujukkan SMP Muhammadiyah Al Mujahidin sebagai lokasi Musywil kali ini, “Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada PW IPM DIY, atas ditunjuknya sekolah kami sebagai lokasi Musywil.”

Di akhir sambutannya, GusRoy berharap Musywil dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang terbaik bagi IPM DIY ke depannya. (admin)