ipmdiy

#PELAJARBERDAULAT

Berita Kabar IPM Umum

Ketua Umum PW IPM DIY Adakan Pertemuan dengan Lima Ketua Umum PD IPM Se- DIY

Pertemuan santai antar Ketua Umum ini diselingi dengan agenda dolan bareng

IPMDIY.ID., TAWAMANGU – PW IPM DIY terus konsisten dalam berkolaborasi dengan PD IPM Se- DIY, untuk menjaga stabilitas roda pimpinan. Hal ini dibuktikan dalam pertemuan Ketua Umum PW IPM DIY dengan lima Ketua Umum PD IPM Se- DIY, pada Selasa (23/11), di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Pertemuan ini diikuti oleh Ketua Umum PW IPM DIY Racha Julian Chairurrizal, Ketua Umum PD IPM Kulon Progo Asysyifa Hasbi Lastaputra, Ketua Umum PD IPM Bantul Naufal Labiba Wildan, Ketua Umum PD IPM Kota Yogyakarta Hanif Indhie Pratama, Ketua Umum PD IPM Sleman M. Hafizh Hanafi, dan Ketua Umum PD IPM Gunungkidul Muchlis Fattahillah.

Racha Julian atau akrab disapa Raju menjelaskan agenda pertemuan ini membahas sharing problem, potensi dan solusi antar daerah. “Kami juga membahas rencana jangka pendek dan menengah setiap daerah dan pimpinan wilayah,” katanya.

Adapun Tawangmangu dipilih sebagai tempat pertemuan, karena menurut Raju hal ini sebagai, “upaya mengubah gaya komunikasi formal – struktural antar ketum wilayah dengan daerah, menjadi komunikasi persahabatan kultural yang diramu dalam agenda dolan bareng,” jelas Raju.

Muchlis mengatakan, kegiatan sharing dalam bentuk dolan antar ketum daerah dengan ketum wilayah perlu diteruskan, “agar bisa menambah perspektif baru antar daerah dan juga bisa jadi ajang pemberian masukan bagi IPM Wilayah,” paparnya.

Sejalan dengan pernyataan Muchlis, Hafizh menuturkan, “kami memutuskan akan merencanakan agenda sharing seperti ini tiap tiga bulan sekali,” tutur tokoh pelajar dari Sleman ini. (admin)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *