BANTUL, IPMDIY.ID – Ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIY) berharap agar PW IPM DIY periode 2018 – 2020 yang baru saja dilantik jangan berlama – lama mensosialisasikan program kerja-nya. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris PWM DIY, Bapak Drs. H. Sukiman dalam sambutannya.

“Saya ingin menyampaikan kepada PW IPM DIY untuk tidak berlama – lama mensosialisasikan program kerja. Karena periodenya singkat, yaitu hanya dua tahun, maka setelah ini harus segera dilaksanakan program – program unggulannya untuk para kader di bawahnya”, harapnya.

Kemudian, beliau yang juga merupakan alumni IPM DIY dan satu generasi dengan Bapak Busyro Muqoddas, mengingatkan tugas dari pelajar yang paling utama adalah belajar, “Jadi, jangan sampai ada kader IPM yang kuliah tidak selesai atau drop out di kampusnya. Maka dari itu, manfaatkan waktu dengan sebaik – baiknya di IPM ini dengan belajar dalam segala hal”, cetusnya.

Tak lupa, beliau juga mengucapkan menyambut baik atas diadakannya pelantikan di Pendopo Parasamya Bantul, “Acara IPM yang biasanya diadakan di sekolah, baru kali ini bisa diadakan di tempat yang megah seperti Pendopo Parasamya milik Pemerintah Kabupaten Bantul ini. Semoga IPM nya juga semakin megah kegiatannya nanti”, harapnya.

Ada pun, sebagai alumni IPM DIY, beliau juga memberikan pesan penting kepada kader IPM DIY, “IPM itu ada ‘M’-nya (Muhammadiyah), yang bergerak dalam 3 hal yakni kebersamaan, kesungguhan, keikhlasan, dan itu perlu diterapkan dalam IPM.” (dzik)