BANTUL, IPMDIY.ID – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PW IPM DIY) periode 2018 – 2020 telah resmi dilantik, Kamis (21/02) pagi tadi, bertempat di Pendopo Parasammya Kompleks Pemerintahan Kabupaten Bantul. Dalam acara ini, telah dilakukan serah terima jabatan dari Ketua Umum PW IPM DIY periode 2016 – 2018 Ipmawan Nurcahyo Yudi Hermawan kepada Ketua Umum PW IPM DIY periode 2018 – 2020 Ipmawan Ahmad Hawari Jundullah.

Ipmawan Nurcahyo, dalam pidato wada’ -(perpisahan)- nya menyampaikan rasa syukur yang sebesar – besarnya atas kualitas dan pergerakan yang dilakukan oleh PW IPM DIY periode baru ini. Selain itu, dia juga berharap IPM DIY sebagai wadah bagi para kader ideologis, bukan politis, “Saya berharap IPM DIY tetap menjadi wadah bagi para kader yang ideologis, bukan politis. Karena IPM DIY ini sangat terkenal dengan kreatifitas dan ideologi dari para pelajarnya”, kata Nurcahyo.

Kemudian, dia juga berharap agar PW IPM DIY semakin lebih baik ke depannya, “Saya berharap PW IPM DIY pada periode ini (periode 2018 – 2020) semakin lebih baik ke depannya, dengan meneknkan kepada ideologisasi, di IPM dan Muhammadiyah”, harapnya.

Tak ketinggalan, pria yang sekarang menjabat sebagai Kabid Pengkajian Ilmu Pengetahuan PP IPM ini juga memohon pamit kepada para kader IPM DIY dan mengucapkan terima kasih, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman – teman PW IPM DIY periode lama (2016 – 2018) yang telah membersamai saya, serta telah membuat program – program dengan semaksimal mungkin. Kalau pun ada kekurangan, itu menjadi tanggung jawab dan bisa dikoreksi kita semua. Tetap jaga tali silaturrahmi ini dan mari bersama membantu teman – teman kita yang berada di PW IPM DIY periode baru ini agar dapat membawa nama baik IPM DIY”, ujarnya. (dzik)